WHAT'S NEW?
Loading...

IT VOLUNTEER || hari ke 7

A. PENDAHULUAN
    pada hari ke 7 kita di desa pandes mengadakan sharing ilmu dengan beberapa guru dan juga masyarakat. ada banyak guru dan beberapa warga yang antusias mengikuti shering ilmu ini.

B. LATAR BELAKANG
   latar belakang dari shering ilmu ini adalah  sebahai media berukar ilmu dan saling bertukar pengalaman. jadi apa yang kita belum tau dari prang lain kita bisa tau dan orang lain juga bisa tau pengalaman seperti apa saja yang kita alami dan ilmu apa saja yang bisa belum kami peroleh dan apa ilmu yang mereka butuhkan dan kita sudah bisa .

C. MAKSUD DAN TUJUAN
    maksud dan tujuan dari shering ilmu adalah sebagai pendekatan kepada masyarakat. selain itu juga untuk melatih berbicara dan berintraksi dengan orang yang lebih tua dengan bahasa ,tutur kata dan etitut yang lebih sopan

D. ULASN KEGIATAN
    saling berbagi ilmu dengan orang yang lebih tua merupakan kesempatan yang sangat jarang bagi saya dan teman saya. karena kegiatan initidak selalu di adakan di setiap desa maupun di kehidupan yang sering di jalani
berikut beberapa momen yang berhasil kita ambil ketika bisa sharing ilmu dengan para guru dan msayarakat





E. MASALAH YANG DI HADAPI
    masalah yang di hadapi adalah ketika kita sharing dengan guru. yaitu mereka sibuk dengan masalah merea sendiri.

F. PEMECAHAN MASALAH
    lalu kitapun meminta perhatian dan mencoba untuk membuat suasana shering yang kondusif dan teratur. dan alhamduliah bisa :)


================
SEKIAN
TERIMAKASIH
=================

0 Comments:

Post a Comment