WHAT'S NEW?
Loading...

IT VOLUNTEER hari ke-1

A. PENDAHULUAN
     kegiatan IT Volunteer merupakan sebuah kegiatan yang di buat oleh pemerintah klaten yang bekerja sama dengan BLC Telkom klaten. dan pada peluncuran kegiatan ini yang ke 2 ini alhamdulilah saya dan 18 teman saya yang lain dapat mengikuti kegiatan ini tanpa satupun dari kami yang tertinggal.

B. LATAR BELAKANG
    latar belakang di luncurkannya IT Volunteer glombang 2 ini merupakan antusias dari pemerintah klaten yang bekerjasama dengan BLC Telkom klaten.

C. MAKSUD DAN TUJUAN
     tujuan dari di adakannya IT Volunteer glombang 2 ini merupakan sebuah perwujudan dari suatu perogram mulia dari pemerintah klaten yang bekerjasama dengan BLC telkom untuk memajukan desa di kabupaten klaten. IT Volunteer glombang 2 ini juga merupakan kelanjutan dari IT Volunteer gelambang 1 yang sudah di adakan sebelumnya di desa ngadirojo boyolali.

D. KEGIATAN
     kegiatan peluncuran kegiatan IT Volunteer ini di awali dengan pemberangkatan dari BLC telkom klaten yamg di laksanakan sekitar pukul setengah sembilan. tujuan dari IT Volunteer glombang ke 2 ini adalah desa pandes kec. wedi .kab klaten. berikut gambarannya


      setelah kita datang lalu kita berkoordinasi sebentar. dalam koordinasi ini kita mengumpulkan beberapa masalah yang mungkin bisa kita pecahkan dan kita temukan solusinya. namun pada hari pertama ini juga kita masih canggung dan masih belum bisa menguasai lingkungan.

     lalu pada bidang pemerintah mulai menyusun jaringan di balai desa pandes. dengan alat sekedarnya di bangunlah jaringan .


E. KEKURANGAN DAN KENDALA
     kendala yang di dapat pertama kali adalah pada waktu berangkat yaitu kekurangan kendaraan...tetapi setelah di tata akhirnya dapat berangkat bersama juga. lalu permasalahan yang ke dua adalah anggota dari tim belum terkordinir dan masih bingung dengan apa yang mau di lakukan.

F. KESIMPULAN
    hari pertama berangkat IT Volunteer merupakan pengalaman yang mengesankan. IT volunteer ini merupakan kegian dari pemerintah klaten yang bekerjasama dengan BLC Telkom klaten. dan pada gelombang ke dua ini merupakan kelanjutan dari gelombang pertama yang di laksanakan di desa ngadirojo boyolali.

G. REFERENSI
  • kamera teman
  • perangkat desa


0 Comments:

Post a Comment